susu cokelat itu bikin tenang hati yang sedang gelisah, trust me, it's work !


langit cuman bisa membendung air mata, sepertinya rindunya sangat dahsyat pada bumi, menangislah langit, tuntaskan rindumu :)


sistem peradilan di negeri ini sungguh tdkk sehat. curi bunga dipenjara 2bln, koruptor bisa sesuka hati jln2 keluar negeri, negara yg keren!


bener yaa, fans itu semangat artis buat terus berkarya, dan kritikan serta pujian pembaca selalu bikin aku makin semangat untuk menulis :)


saya lagi berjalan menuju kota sukses, ada yang mau ikut ? tapi jalannya curam loh, butuh kesabaran :)


sebagus apa pun wedges saya tidak suka memakainya dengan alasan terlihat tinggi sekalipun, saya lebih suka seperti "ini" :)


apa persamaan antar kamu dengan bir ? membuat candu dan memabukkan :)


aku tak takut telapak kakiku pecah ketika harus bertelanjang tanpa sepatu tapi aku takut hatiku pecah ketika harus bertelanjang tanpa kamu.


terkadang kalian harus telanjang lalu mengacalah, lihat betapa indahnya karunia Tuhan.


hal yang sedang kurindukan adalah duduk di pundah ayah dan memberi makan jerapah :)


hal yang sedang kurindukan adalah saat-saat masih menyusu pada ibu dan tertidur lelap di ketek ibu :) 


ingin sekali berlibur ke pantai bertelanjang kaki di hamparan pasir yang lembut kemudian menantang ombak lalu menanti senja :)


tapi sesungguhnya saya sensitif sekali dengan kata pendek apalagi kalau ditambahi "pendek"


ketika aku berulang tahun, aku bukan takut karena bertambah tua, tapi aku takut karena umurku semakin pendek.


kalau berjalan b'dua denganmu itu mimpi ku tak ingin terbangun, kalau saja terbangun, ku tak akan sabar tuk segera terlelap lalu bermimpi :)


saya anak pertama yang sedang jatuh cinta sama si anak bungsu :)


kayaknya memang kamu yang harus tanggung jawab atas perasaan rindu yang sedang membuncah di sini, di hatiku..


unik yaa, aku itu minyak dan kamu itu air, udah tau nggak bakalan bisa nyatu tapi masih tetep aja bertahan.


kamu itu manusia biasa yang luar biasa yang sudah bikin hatiku punya perasaan yang luar biasa dan sulit dibinasakan.


susah mencari alasan untuk membencimu di kala hati sudah berhenti di kamu.


hatiku sudah kukunci rapat-rapat, kuharap kamu menyimpan kuncinya dengan benar, jangan sampai hilang.


menangis karena sedih itu hal yang menyesakkan, tapi kalau melihat orang yang kamu sayang menangis, rasanya lebih dari pengen mati.


ketika aku lama tak berjumpa denganmu lalu merindukanmu, aku hanya tinggal menengok ke dalam hatiku, karena disitu kamu selalu tinggal.

2 comments:

dek siti said...

waaa kumpulan statusnya ya? kreatif :D

Unknown said...

@ipah iyaaaa, makasih :D